Penyerapan DIPA 2018 Dipacu

Penyerapan DIPA 2018 Dipacu

Demak, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Demak, Ahmad Samsudin mengatakan rasanya kita di kejar oleh waktu, waktu terus berjalan, maka semua pegawai yang bersinggungan dengan DIPA untuk segera melaksanakan kegiatan kegiatannya yang sudah direncanakan sehingga penyerapan DIPA terus bisa bertambah seiring berjalannya waktu. Hal ini disampaikan Samsudin ketika memberikan pembinaan pada apel pagi, Senin 7 Mei 2018 di Halaman Kantor Kementerian Agama setempat.

Samsudin lebih lanjut menyampaikan tidak terasa ini sudah memasuki Triwulan Kedua Bulan Kedua dan sebentar lagi akan masuk bulan Puasa (Ramadhan) secara otomatis daya kerja pegawai jelas akan berbeda dengan di luar Ramadhan, untuk itu mari masih ada 10 hari kedepan sebelum memasuki Ramadhan saya harap ada penyerapan DIPA yang siknifikan.

Harap Samsudin untuk Triwulan Kedua ini Penyerapan DIPA bisa mencapai 50%, maka kita harus berpacu terus, jangan diam, kita harus bergerak dan berjalan untuk penyerapan itu, kalau kita diam waktu akan menjerat kita, Samsudin juga mengutip pesan dari hasil Rakor di Kanwil Kemenag beberapa hari yang lalu bahwa Kementerian Agama Kab/Kota diharapkan Penyerapan DIPA Tahun 2018 bisa mencapai minimal 50%. Katanya.

Dengan demikian ini sebagai motivasi bagi semua pegawai jajaran kementerian agama Kab. Demak untuk selalu dan selalu meningkatkan etos kerja pegawai sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai tanggung jawabnya masing-masing. Tambah Samsudin.