Penyuluh Diharapkan Sebagai Uswatun Khasanah

Kab. Pekalongan-Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyuluh Agama Islam Non PNS Kabupaten Pekalongan yang dilaksanakan pada hari Rabu 18/11/2021 dihadiri tim Monev dari Kanwil Provinsi Jawa Tengah. Hj. Nining Indrawati, M.AB dan Mansyur Maliki, S.Sos.I. Jum’at, (19/11/2021).

Dalam pelaksanaan Monev di wakili oleh 2 Kecamatan yakni Kecamatan Doro dan Kecamatan Kedungwuni yang didampingi langsung oleh Kasi Bimas Islam. Untuk Kecamatan Doro di dampingi oleh Kepala KUA Sabikun, S.Pd.I dan PAIF Kecamatan Doro, Hj. Sri Winati, S.Ag sedangkan untuk Kedungwuni didampingi PAIF Hj. Musbiroh, S.Ag.

Dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penyuluh tersebut, Tim monev dari Kanwil berkesempatan mewawancarai satu per satu PAI Non PNS tentang kegiatan selama masa pandemi Covid-19.

“Meskipun masih dalam masa pandemi penyuluh diharapkan mampu berkiprah dimasyarakat sebagai Uswatun Hasanah dan mampu menyampaikan nilai-nilai ajaran Islam dengan bahasa yang baik dan santun.” tutur Hj. Nining Indrawati selaku Tim monev dari Kanwil. (Ind/Ant/bd).