Perkuat Kerjasama, Kemenag Silaturahmi Ke KPPN Melalui Voli

Cilacap – Pertandingan voli dalam rangka silaturahmi Hari Bakti Keuangan antara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Cilacap melawan Kantor Kementerian Agama, Jumat (12/1) berlangsung sengit namun meriah. Berbekal pengalaman latihan karena memiliki lapangan sendiri, KPPN tampil dominan selama pertandingan.

Sebelum pertandingan berlangsung, Kepala KPPN Joko Supriyanto mengatakan bahwa, silaturahmi dapat meningkatkan sinergitas antara KPPN dengan para mitranya. Kementerian Agama sebagai salah satu mitra terbesar jelas memerlukan pelayanan yang ekstra. Karenanya, melalui silaturahmi dalam bentuk olahraga diharapkan bisa meningkatkan rasa saling memahami dan menghormati. Dengan begitu layanan akan bisa berlangsung penuh keramah-tamahan dan kenyamanan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Jamun mengapresiasi langkah KPPN dalam meningkatkan kualitas mitra kerja. Dimana Kementerian Agama merupakan pihak yang sangat memerlukan layanan terbaik KPPN. Sehingga melalui olahraga bersama dia yakin akan bisa meningkatkan kualitas pelayanan.

Di awal pertandingan adalah kesempatan para pejabat. Tim Kemenag Cilacap dipandegani langsung oleh Kakankemenag. Saat pertandingan baru beberapa menit berlangsung, Kemenag sangat tertinggal jauh. Namun memasuki pertengahan babak Kemenag mulai panas dan mampu mengimbagi. Bahkan di set pertama hampir saja Kemenag mengalahkan KPPN. Hingga set kedua, Kemenag tampil menggebrak dengan mampu mengungguli hingga enam poin.

Kemenag yang tidak pernah latihan, akhirnya keunggulan yang hampir menuai kemenangan berhasil disamakan. Setelah berkali-kali draw, Kemenag kembali menyerah dan poin 2-0 untuk kemenangan KPPN.(On/bd)