Perlunya Monitoring Petugas Layanan MPP

Salatiga — Sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan informasi di lapangan tentang sejauh mana suatu program telah dilaksanakan, maka demikian pula dengan upaya Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga untuk melihat sejauh mana pencapaian tujuan program layanan di Mall Pusat Pelayanan yang telah dicanangkan oleh kepala Kankemenag Kota Salatiga, Taufiqur Rahman.

Dalam rangka mendapatkan informasi tersebut, Rabu (09/06) Kepala Seksi Bimas Islam Kankemenag Kota Salatiga, Nurcholis, melaksanakan kegiatan monitoring terhadap kinerja petugas layanan MPP stan Kemenag Salatiga di Gedung Pusat Pelayanan Publik Kota Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Nurcholis memantau kelengkapan peralatan pelayanan  dan sarpras seperti laptop dan PC komputernya. Ia juga melihat langsung buku tamu dan buku konsultasi, ketersediaan brosur, alat tulis dan lain lain.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Nurcholis berpesan kepada petugas yang saat itu bertugas agar senantiasa mencatat permohonan, saran dan complain dari para klien yang datang ke stand kemenag. Catatan tersebut dapat digunakan untuk bahan evaluasi kinerja layanan agar dari hari ke hari semakin meningkat kualitas layanannya.(Humas/Nurcholis-V3)