Perpisahan Purna Tugas ASN Kankemenag Wonogiri di Gelar Secara Sederhana

Wonogiri – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri menggelar acara perpisahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah purna tugas karena telah mencapai Batas Usia Pensiun yaitu Sarwono dan Sukiyo secara sederhanan dengan protokol kesehatan di Aula RM. Nila Kencana Wonogiri, Kamis siang (27/05). Adapun ASN Kankemenag Wonogiri yang purna tugas, Sarwono purna tugas dari Kasi PAKIS dan Sukiyo purna tugas JFU di Subbag TU.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Cahyo Sukmana dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud terimakasih dan penghargaan kepada PNS purna tugas yang telah mendedikasikan dan mengabdikan dirinya sebagai ASN di lingkungan Kemenag Wonogiri.

Menurutnya ASN adalah merupakan abdi negara yang mempunyai batas waktu pengabdiannya, begitu pula didunia ini ada pertemuan tentu ada perpisahan, purna tugas ASN adalah hal yang merupakan suatu keniscayaan/sunatullah yang pasti akan dihadapi oleh setiap abdi negara.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian beliau-beliau dan semua ASN pun nanti juga akan mengalami purna tugas, semoga setelah memasuki masa purna bapak Sarwono dan bapak Sukiyo selalu di beri kesehatan umur panjang, keberkahan bersama keluarga tercinta  dan masih bisa mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” ungkap H. Cahyo.

Sebelumnya, Sarwono dalam sambutan kesan dan pesannya mengatakan, merasa bangga dan bahagia telah mengabdi selama ini di Kementerian Agama. “Saya dan bapak Sukiyo mohon maaf kalau ada kesalahan selama ini. Hari ini bukanlah perpisahan sebenarnya, namun hanya perpisahan dalam aktivitas bekerja sehari-hari. Kalau ASN keluarga Kemenag Wonogiri ada keperluan, mohon di kabari,” harap Sarwono.(Mursyid/Sua)