Persiapan Penilaian WBK oleh TPN, Tim ZI Kemenag Klaten Gelar Rakor

Klaten-Guna menyiapkan penilaian Zona Integritas (ZI) oleh Tim Penilai Nasional (TPN), Tim Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten menggelar rapat koordinasi di aula lantai 2 Koppenda, Senin, (25/10).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten, Anif Solikhin, didampingi Kasubbag TU, Sudarsana selaku Ketua Tim ZI dan Tim Pokja ZI Kemenag Klaten

Anif Solikhin menyampaikan agar tim ZI bekerja keras, dalam mempersiapkan seluruh dokumen dan eviden dalam rangka penilaian secara virtual pembangunan Zona Integritas dilingkungan Kemenag Klaten.

“Segera mempersiapkan paparan singkat terkait zona integritas dalam penilaian secara  virtual melalui zoom meeting jika tidak ada perubahan pada tanggal 28 Oktober Oleh TPN,” pintanya.

“Apa yang menjadi permintaan dari TPI dan juga TPN harus segera dipersiapakan dan juga ada yang segera dikirim pesiapan TPN,” kata Anif.

Tim ZI agar bekerja bersama-sama secara padu untuk menghadapi penilaian ini, saling melengkapi dan mari kita persiapkan sebaik-baiknya, baik materi paparan juga sarana prasara untuk penilaian.

“Ada beberapa hal yang harus dipersiapan sebelumnya, paparan hasil pembangunan ZI terkait capaian pembangunan ZI  pada 6 area perubahan,” tandas Anif.

Penguatan integritas dan inovasi sistem pelayanan (before dan after) menjadi hal penting dalam penyajian paparan melalui zoom meeting. “Mari bersama-sama dan didukung seluruh komponen di lingkungan Kemenag Klaten untuk dapat mewujudkan Klaten untuk dapat meraih WBK,” ajaknya.

“Selalu optimis, semangat, usaha dan serta doa. Semoga penilaian oleh TPN nantinya dapat terlaksana dan berjalan dengan baik sesuai harapan, serta Kantor Kementerian Agama Klaten mampu mewujudkan serta meraih predikat WBK,” imbuh Anif.(aj/Sua)