Pertebal keimanan ASN dengan ngaji kitab.

Kota Magelang. Dalam usaha membangun integritas dan rasa tanggung jawab Kantor Kementerian Agama Kota Magelang berupaya memperkuat integritas dan tanggung jawab dalam diri ASN dengan ngaji kitab. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Sofia Nur saat rapat koordinasi (8/6).
” Hayati isi kitab untuk kekuatan integritas dan tanggung jawab sebagai ASN” kata Sofia
Lebih lanjut dijelaskan bahwa dewasa ini sorotan masyarakat pada penyelenggara pemerintah baik itu lembaga dan kementerian sangat tajam karena adanya korupsi yang terjadi, walaupun itu bukan di kementerian Agama namun kita harus waspada dan perkuat keimanan dengan berpedoman pada kitab suci. Tegas Sofia
Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan di aula kantor kementerian agama kota Magelang jl Urip Sumoharjo no 106 kelurahan Wates kota Magelang yang diikuti oleh penyuluh agama Islam, kasi dan gara serta ASN.
Tujuan kegiatan ngaji kitab sebagai bentuk keyakinan dan ketaqwaan untuk memperkokoh pondasi kesadaran pentingnya integritas dan tanggung jawab.
Harapan kedepan semakin kuat iman semakin tinggi pemahaman menumbuhkan integritas dan tanggung jawab sebagai ASN. (Wahono)