Pesan Kakanwil : Terus Berkarya dan Berikan Pelayanan yang Terbaik

Semaranh (Humas) – Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah menggelar apel pagi dalam rangka Penghormatan Bendera Tanggal 17 September 2021 di Halaman Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Dihadapan seluruh peserta apel,  Kakanwil yang bertindak sebagai Pembina Apel kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran agar terus bersyukur hidup di negara Indonesia, sebagai bangsa yang besar dan merdeka serta menjadi bagian dari pemerintahan yang memiliki tugas untuk mewujudkan tujuan nasional.

“Betapa kita harus banyak bersyukur karena kita dikaruniai kesempatan untuk hidup sebagai bangsa yang besar dan merdeka, khususnya kita dikaruniai kesempatan sebagai pengejawantahan dari keberadaan negara dan menjadi bagian dari pemerintah,” tutur Kakanwil. 

“Kita memiliki tugas untuk mewujudkan tujuan nasional yaitu mewujudkan Indonesia raya, yang melindungi segenap bangsa, mewujudkan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan turut serta dalam kedamaian dunia yang berdasarkan kemerdekaan dan perdamaian abadi,” imbuhnya.

Maka dari itu, Kakanwil terus mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenag Prov. Jateng untuk tidak kehilangan konsentrasi dan tetap semangat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

“Sebagai seorang ASN Kementerian Agama menjadi bagian dari pemerintahan, kita diberi tanggung jawab untuk kemajuan bangsa, maka dari itu semua bidang diharapkan menunjukan karya dan melakukan pelayanan-pelayanan yang terbaik sesuai dengan perkembangan masyarakat sekarang,” ucap Kakanwil. 

Hampir memasuki triwulan keempat tahun 2021, Kakanwil juga mengingatkan supaya seluruh satker untuk terus merealisasikan program dan anggaran yang ada. ASN Kementerian Agama harus bisa menjadi teladan baik dilingkungan pekerjaan maupun lingkungan masyarakat. (pqq)