Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kudus

Kudus –  (30/3) Pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus yang lama Hambali  di alih tugaskan pada Kantor kementerian agama Kabupaten Grobogan  digantikan Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru Noor Badi,  Kabid PHU  Kantor Kementerian Agama Provinsi jawa Tengan yang  dilantik pada tanggal 27 Maret 2017 bertempat di Kantor Kementerian  Agama Provinsi Jawa Tengah .

Suhadi, Kasubag TU dalam laporan panitia, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kankemenag Kab. Kudus   yang lama, terimakasih  atas bimbinganya selama ini mudah mudahan ditempat yang baru  mendapat  keberkahan . Dan ucapan terima kasih  pula disampaikan kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Kudus yang baru  Noor Badi semoga dengan adanya Kakankemenag yang baru ini akan menjadikan Kemenag Kudus lebih baik lagi. Dibalik ucapan terimakasih  keluarga jajaran Kemenag Kabupaten Kudus  minta maaf yang sebesar besarnya karena sebaik apapun manusia pasti mempunyai kesalahan .

Selanjutnya kata pamit kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus,  yang lama hambali mengatakan mohon do’a restu kepada jajaran kemenag dan tokoh  masyarakat  semoga ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan terima kasih atas bimbinganya selama menjalankan tugasnya di Kemenag Kab. Kudus , minta maaf apabila ada kesalahan  serta mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kan Kemenag Kabupaten Kudus yang baru,   mudahan mudahan dapat  mencari terobosan terobosan yang baru sehingga  dapat menjadikan Kemenag Kabupaten   Kudus  menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus yang baru Noor Badi dalam sambutanya mengatakan , dalam tuntutan birokrasi kita harus bergerak , ibarat air kalau tidak bisa bergerak / mengalir akan bau dan dapat  menjadikan penyakit bagi manusia . Oleh karena itu kita harus bisa berubah dalam arti kita bisa meningkatkan kopetensi yang kita miliki ,  untuk selanjutkan kita kembangkan sesuai dengan tugas dan fungsi kita  sebagai ASN.  . Sedangkan amanah informasi birokrasi itu meliputi : Pemetaan dan pengelolaan SDM, . Pengembangan organisasi serta peningkatan kwalitas pelayanan . Di akhir sambutanya beliau mengajak kita semua agar singkronisasi dan keharmonisan  selalu dijaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(St.Zul/bd)