Berbenah untuk Perkuat Pelayanan

Kota Magelang. Membangun kompetensi dan penguatan paradigma berpikir dalam bekerja dengan semangat bersama memiliki kualitas pelayanan yang baik ketimbang hanya melaksanakan pekerjaan secara parsial. Demikian disampaikan kepala kantor Kementerian Agama Kota Magelang Sofia Nur saat memimpin rapat koordinasi persiapan menuju Kemenag kota Magelang wilayah bebas dari korupsi. (14/6)
” Bekerja dengan bersama-sama dan menjunjung tinggi nilai-nilai kesadaran untuk kemaslahatan bersama” kata Sofia
Lebih lanjut disampaikan penguatan sistem  administrasi merupakan bagian penting sebagai daya dukung eviden pengungkit untuk mengangkat nilai, untuk itu kerja tim menjadi dorongan semangat dalam membentuk zona integritas yang bersih melayani wilayah bebas dari korupsi. Tegas Sofia
Kegiatan rapat koordinasi berbenah dalam membangun zona integritas dilaksanakan di aula kantor kementerian agama kota Magelang jl Urip Sumoharjo no 106 kelurahan Wates kota Magelang diikuti oleh semua tim pembangunan Zona integritas kantor kementerian agama kota Magelang.
Tujuan kegiatan adalah menciptakan wilayah kerja yang memiliki sumberdaya manusia yang melayani, santun, ngrampungi dan ngati-ati.
Harapannya kedepan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan mampu mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi. (Wahono)