Pisah Sambut Kepala Kementerian Agama Kota Tegal

Tegal – Kantor Kementerian Agama Kota Tegal menggelar pisah  sambut antara Kepala Kantor yang lama, Nuril Anwar dengan Kepala Kantor yang baru Akhmad Farkhan, Selasa (21/03) di Aula Kantor KanKemenag Kota Tegal.

Dalam pisah  sambutnya,  Nuril Anwar, menyampaikan terima kasih kepada jajarannya selama dia bertugas, dia mengaku sudah banyak dibantu dalam bentuk kerjasamanya dalam kedinasan, sehingga mampu memimpin Kemenag Kota Tegal sejak tanggal 20 September 2011 hingga 17 Maret 2017.

Saya berterima kasih atas dedikasi dan loyalitas jajaran Kemenag Kota Tegal, dari mulai para Kasi, penyelenggara syari’ah, Kepala KUA dan semua ASN yang telah membantu saya, sehingga selama Kurang lebih lima setengah tahun saya memimpin,” alhamdulillah sudah banyak program yang saya laksanakan untuk kepentingan umat, ” Katanya.

Saya juga bersyukur, pengabdian diri saya yang membuahkan beberapa program, Alhamdulillah banyak yang terwujud, ini tidak lain adalah hasil kerjasama dari semua pihak, “ungkapnya.

Sebelum mengakhiri lepas sambutnya, Nuril Anwar mengungkapkan permohonan maaf serta keikhlasanya kepada semua pihak, baik di lingkup Kemenag Kota Tegal maupun diluar Kementerian Agama Kota Tegal atas segala ucapan, tindak laku dan semua kebijakan-kebijakan yang sekiranya tidak berkenan.

Mohon kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal yang baru untuk menindaklanjuti program–program kami yang belum tuntas,”pungkas Nuril Anwar.

Sementara itu diwaktu yang berbeda Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal yang baru, Akhmad Farkhan. Mengatakan, bahwa saya sebisa mungkin akan melaksanakan program-program yang belum tuntas.

Oleh karena itu mari bersama-sama membangun kota Tegal yang juga memiliki tujuan untuk menjadi Kota yang Agamis, “No Radikalisme dan No Liberalisme” tandasnya.

Diakhir sambutanya, Akhmad Farkhan mengungkapkan “mohon untuk diterima saya sebagai teman dan keluarga yang baru.”harapnya. (IM/rf).