Pokja JFT Prakom dari dan untuk anggotanya

Solo – Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah membentuk Kelompok Kerja Jabatan Fungsional Tertentu Pranata Komputer (JFT Prakom) pada Kamis (4/11). Pembentukan Pokja Prakom se-jawa Tengah ini diadakan di sela-sela kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Karir Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pranata Komputer (Prakom) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jateng, yang digelar di Hotel Syariah Solo.

Kegiatan ini digelar oleh Subbag Perencana, Data dan Informasi Kanwil Kemenag Provinsi Jateng sebagai forum sharing dan koordinasi JFT Prakom Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Jateng.

Terpilih sebagai Ketua Pokja adalah Jamal Adhi, Prakom dari Kankemenag Kabupaten Kendal. Dengan terbentuknya Pokja JFT Prakom diharapkan menjadi wadah yang bermanfaat bagi anggotanya dalam mengembangkan wawasan dan peningkatan karir mereka.

“Besar harapan kami, dengan terbentuknya Pokja ini, menjadi wadah yang bermanfaat untuk dan dari Prakom di Jateng. Karena Saya belum mendapatkan manfaat yang signifikan terkait adanya ikatan Prakom yang dikelola oleh Kemenag Pusat,” ucap Arya Maulana, Prakom Kankemenag Kota Semarang, yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. – (arya/iq/bd)