Polres Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke MTsN 2 Kudus

Kudus, Polres Kudus dibawah Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) pada hari Senin ( 4/3 ) melakukan sosialisasi bahaya narkoba pada pelajar MTs Negeri 2 Kudus. Sosialisasi ini ditujukan untuk meningkatkan wawasan dan menekan jumlah penyalahgunaan narkoba. Sosialisasi yang dialaksanakan di Halaman Utama MTs Negeri 2 Kudus. Bersama Kepala Madrasah, para Guru dan Pegawai serta ratusan pelajar MTs Negeri 2 Kudus sangat antusias mengikuti sosialisasi.

Dalam sosialisasi tersebut, dipaparkan oleh Kepala Satbinmas,

“masalah penyalahgunaan narkoba, khususnya di lingkup Jawa Tengah sangat memprihatinkan. Hal itu bisa dilihat dari pecandu, pengguna bahkan korban yang sebagian besar berasal dari kalangan pelajar”. ucap juanedi  Di hadapan para siswa, Satbinmas Polres Kudus mengingatkan pelajar agar tidak sekalipun mendekati narkoba, karena akan merusak akhlak dan mental serta menghancurkan generasi muda.

Hingga saat ini, Satbinmas Polres Kudus masih terus berkoordinasi dan menjalin kerja sama dengan MTs Negeri 2 Kudus utamanya agar narkoba bisa dicegah dan bersama-sama menumpas peredarannya. Satbinmas Polres Kudus juga menghimbau para pendidik dan atau orang tua untuk selalu mengawasi perilaku anak/siswa MTs Negeri 2 Kudus agar terhindar dari ancaman bahaya narkoba.

narkoba merupakan musuh kita bersama, demi untuk menjaga Indonesia bebas dari Narkoba dibutuhkan generasi yang berkarakter serta anti ataupun jauh dari semua jenis narkopba, sebab narkoba adalah salah satu perusak moral bangsa di dunia  (Annisa/wwk)