Porseni Guru RA, Wujudkan Guru Profesional Kreatif, Inovatif dan Islami

Kudus  – Ikatan Guru Raudhatul  Athfal  (IGRA) Kabupaten Kudus menggelar berbagai lomba yang dikemas dalam Pekan Olah Raga dan Seni  (PORSENI)) tingkat  Kabupaten Kudus yang dilaksanakan  Sabtu  (2/3) di Kantor Kemenag Kab.Kudus.

Porseni  guru IGRA ini merupakan realisasi program kerja IGRA tahun 2019 yang bertujuan untuk meningkatkan profesonalisme  guru RA yang kreatif , inovatif dan islami . Hal itu sebagai temmana  yang diangkat dalam kegiatan ini.

Jumlah peserta lomba  sebanyak 92 orang terdiri dari beberapa lomba yang dikompetisikan yakni lomba tahfidz juz 30, lomba cipta lagu anak islami, lomba cerita gambar berseri dan lomba senam ceria.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Noor Badi saat membuka kegiata Porsenii menyampaikan bahwa saat ini lembaga raudhatul Athfal (RA) yang dibawahi oleh Kementerian Agama   Beliau sangat mendukung penuh program kerja  IGRA  Kabupaten Kudus.  Harapan beliau  agar seluruh  IGRA tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang  baik untuk mewujudkan guru yang profesional , kreatif , inovatif dan islami sehingga bisa menghantarkan anak didik yang cerdas dan berakhlakul karimah

Ketua PD IGRA Kabupaten Kudus , Siti Alimah menghaturkan banyak terima kasih kepada seluru komponen di Kementerian Agama  Kabupaten Kudus yang sangat mendukung   seluruh program kerja IGRA yang salah satunya lomba PORSENI yang diikuti oleh utusan dari 9 Kecamatan se Kabupaten Kudus.

Siti Alimah memohon agar Kementerian Agama tetap mensuport dan mohon doanya agar PD IGRA Kudus tetap bisa berjuang di jalan Allah dengan semangat yang tinggi , niat yang ikhlas  serta dapat meningkatkan kerjasama antara Kementerian Agama , para guru, lembaga RA dan orang tua murid agar bisa mewujudkan organisasi yang profesional , unggul dan isami. (St Zul/wwk/bd).