PPKJ NASIONAL 2018

Kudus – pascaseleksi dari masing-masing madrasah/sekolah di bawah naungan Dishub. Kab. Kudus, akhirnya duta MAN 2 Kudus an. Lulu Mafruchah  kelas XII MIA 4 lolos tingkat nasional mewakili Jawa Tengah pada tanggal 8 – 12 Oktober 2018 di Hotel Aryaduta Jakarta.  

Alhamdulillah! Ini para peserta telah tiba di tempat lomba & akan mempresentasikan perihal Pelopor Pelajar Keselamatan Jalan, melalui presentasi hasil karya inovasi masing-masing peserta & ujian tertulis perihal undang-undang perhubungan di jalan raya. 

Selamat kepada adinda Lulu dan kita doakan mendapatkan hasil terbaik di tingkat nasional “tetap semangat serta tetap berkarya untuk kejayaan madrasah selanjutnya”.

Shofi, selaku Kepala MAN 2 Kudus. Mengapresiasi atas prestasi yang diraih dan diharapkan selalu ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya. Berarti peserta didik MAN 2 Kudus bisa bersaing bukan hanya di bidang akademik tetapi non akademik perihal perundang-undangan jalan raya pun bisa diunggulkan. Ujarnya.

Roiyana, selaku pembimbing. Sangat bangga terhadap usaha para peserta dan berterima kasih kepada seluruh pendukung atas segala doa yang dipanjatkan.

“MADRASAH HEBAT MADRASAH BERMARTABAT”  SMD ’83 JFC-M2K/wwk/bd