PR Sukun Beri Bantuan Vaksinasi untuk Pelajar MTs Negeri 1 Kudus

Kudus, MTs Negeri 1 Kudus – PR Sukun Kudus memberikan bantuan vaksinasi tahap pertama bagi pelajar MTs Negeri 1 Kudus. Pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di Halaman PR Sukun, Jalan Raya PR Sukun 1, Gondosari, Gebog, Kudus pada hari Senin, 30 Agustus 2021. Hal ini merupakan hasil kerjasama antara pihak madrasah, komite madrasah dan PR Sukun yang telah menyepakati untuk vaksinasi untuk siswa kelas 9. Dari jumlah 344 siswa kelas 9, hanya 252 siswa yang sudah divaksin karena ada beberapa siswa yang sudah vaksin secara mandiri, ada pula yang tidak diizinkan orang tua karena usai sakit.

Kepala MTs Negeri 1 Kudus, Taufiq Hidayat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PR Sukun yang telah memfasilitasi adanya vaksinasi pelajar. “Kami  bersyukur dan terima kasih kepada PR Sukun yang telah memberi bantuan vaksinasi kepada anak didik kami. Uluran tangan dari PR Sukun sangat berharga dan membantu kami dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Harapan kami bantuan vaksin juga diberikan untuk kelas 7 dan kelas 8 sehingga seluruh anak didik kami dapat mengikuti pembelajaran tatap muka dengan nyaman, aman, tanpa hambatan sesuai anjuran pemerintah.”

Sebelum adanya vaksinasi untuk pelajar, PR Sukun juga sebelumnya membuka adanya vaksinasi gratis untuk masyarakat umum. Ini membuktikan bahwa PR Sukun sangat peduli dengan dampak pandemi. (Dimas/wwk/bd)