Purwodadi Kompak Bekali Kafilahnya untuk Bersaing di Tingkat Kabupaten

Purworejo – LPTQ Kecamatan Purwodadi bekerja sama dengan KUA, Penyuluh Agama Islam dan KKG PAIS mengadakan pembekalan untuk peserta Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar dan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Purworejo, Jumat (5/11/2021).

Camat Purwodadi, Drs. Hartono, M.M. dalam sambutannya mengatakan selamat atas terpilihnya para peserta sebagai kafilah MTQ Pelajar dan STQ mewakili kecamatan Purwodadi di tingkat kabupaten. Tak lupa beliau juga berpesan agar tetap semangat mengikuti lomba. “Janganlah lomba itu dijadikan beban dan jangan hanya mengharapkan kejuaraan semata, akan tetapi niatlah dengan tulus untuk mendapatkan ridho Allah Ta’ala.”

Turiyanti, Penyuluh Agama Islam yang bertindak selaku koordinator acara menyampaikan terima kasih kepada Camat, KKG PAIS, sekolah, dan Penyuluh Agama Islam serta para stakeholder di kecamatan Purwodadi atas kerjasamanya bagi kemajuan pengembangan Tilawatil Qur’an.

Kecamatan Purwodadi telah menyiapkan 25 orang peserta lomba, terdiri dari 16 orang untuk MTQ Pelajar dan 9 orang peserta STQ yang siap berjuang dan bersaing dengan para kafilah dari kecamatan lain untuk memperebutkan juara tingkat kabupaten. (hws/sgy/bd)