RA Perwanida XXIII di Daerah Pinggiran Mampu Wisuda 46 Anak

Wonogiri – Sebanyak 46 Peserta didik RA perwanida XIII Bulukerto, Wonogiri tahun pelajaran 2017/2018  mewisuda 46 anak, Kamis (05/07) di halaman RA setempat, turut hadir Kepala KUA dan wali murid.

Kepala KUA Kecamatan Bulukerto yang di wakili penyuluh agama Islam, Muh Thohir berharap kepada seluruh siswa-siswi RA Perwanida XIII yang di wisuda kiranya dapat terus belajar dengan baik, selalu berbakti kepada orang tua serta selalu mengamalkan ilmu yang sudah di peroleh selama belajar di RA Perwanida.

Selain itu, Muh Thohir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dewan guru RA Perwanida yang telah berusaha dengan susah payah untuk memajukan RA Perwanida serta mendidik anak-anak bangsa agar menjadi anak yang sholeh sholehah yang berguna.

“Selamat untuk anak-anak yang telah lulus dan diwisuda hari ini, semoga kedepan kalian tetap menjadi generasi yang sholeh sholehah  bisa membawa kemajuan untuk agama Islam dan mendukung pembangunan di Kabupaten Wonogiri,” pesan Muh Thohir.

Sedangkan Kepala RA perwanida XXIII Bulukerto, Anita Aminatun menyampaikan bahwa visi dan misi di RA yang di pimpinnya untuk wujudkan Santri yang Qur’ani, cerdas ceria, kreatif dan inovatif dalam belajar dan berkarya.

 “ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai dampak dari kegiatan pendidikan, pengajaran dan pengembangan yang dilakukan oleh RA Perwanida XXIII Bulukerto melalui para dewan guru mencakup nilai moral dan agama, sosial emosional, bahasa, kognitif, fisik motorik dan Seni,” jelas Kepala RA.

Alhamdulillah  sebagai buah dari kerja keras tersebut, maka pada hari ini kami akan mewisuda 46 peserta didik RA dimana santri yang di wisuda ini Insya Allah telah memiliki kemampuan membaca dan mengenal Al-qur’an di usia dini dengan berbagai potensi dan kreativitas dan seni minat bakat masing-masing peserta didik. (Mursyid_heri/Wul)