Rakor Bantuan Vaksinasi Bagi Siswa MTs Wilayah Kabupaten Pekalongan

Kab.Pekalongan – Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky,M.Ag melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Busaeri,M.H. mengadakan Rapat Koordinasi dengan YARA Foundation serta KKMTs kabupaten Pekalongan terkait bantuan vaksinasi bagi siswa MTs di wilayah kabupaten Pekalongan.(Sabtu, 9 Oktober 2021).

Pada Kesempatan itu H.Busaeri menyampaikan ucapan terimakasih kepada YARA Foundation atas bantuan vaksin untuk siswa MTs di wilayah kabupaten Pekalongan.

“Kami menyampaikan terimakasih, dan berharap semoga bermanfaat, dengan catatan untuk selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, khususnya Satgas Covid-19 dan mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan kabupaten Pekalongan.” ujar H.Busaeri.

Koordinasi dan sosialisasi vaksinasi peserta didik MTs oleh YARA (Yayasan Amal Rumah Alumni) Foundations yang diketuai Imam Sayekti, S.Pd.,M.Si.,M.Pmat yang juga selaku Kepala MTs N 2 Pekalongan tersebut bertujuan membahas tentang rencana YARA Foundation dalam membantu mengusulkan ke Kemenkes via DPR RI Komisi Kesehatan untuk memperoleh sekitar 5.000 dosis Shinovac, yang diperuntukkan bagi beberapa Lembaga Pendidikan MTs di wilayah kabupaten Pekalongan.

Adapun MTs yang mengusulkan sebanyak 7 lembaga yakni MTs N 2 Pekalongan; MTs 45 Wiradesa; MTs S Wiradesa; MTs Ath Thohiriyah Buaran; MTs Simbangkulon I Buaran; MTs Ar Rahman Buaran; dan MTs Al Utsmani Kajen.

Ikut serta hadir pada kesempatan itu Pengurus YARA Foundation KH.Khoerul Huda bersama Imam Sayekti dan 3 orang lainya.

Hadir juga Ketua KKMTs kabupaten Pekalongan, H.Nurtiono,M.Pd.I serta beberapa Kepala MTs yang lainnya. (Ant/bd).