Rapat Koordinasi Persiapan Tender Konstruksi SBSN MAN 1 Pati

Kabupaten Pati – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati Mohammad Qodri memimpin Rapat Persiapan Tender Fisik Konstruksi Pembangunan Gedung Asrama MAN 1 Pati hari Sabtu, 22 Mei 2021 bertempat di Ruang Kepala MAN 1 Pati. Dalam sambutan pengantarnya Muhammad Qodri berharap Pokja Pemilihan dapat melaksanakan tugas untuk paket seleksi konsultan pengawas dan paket tender konstruksi fisik sebaik-baiknya dan tepat waktu. Sehingga diharapkan mendapatkan rekanan konsultan pengawas dan kontraktor yang qualified dan sesuai harapan. Bagi Mohammad Qodri namanya rekanan harus benar benar menjadi rekanan yang siap mendukung keberhasilan kegiatan  Dengan pagu fisik sebesar 4,167 M dan bangunan 3 lantai, diharapkan pekerjaan yang membutuhkan waktu pelaksanaan pekerjaan selama 5 bulan tersebut selesai akhir November 2021.

Rapat dihadiri oleh Kepala MAN 1 Pati, Ka TU MAN 1 Pati, PPK, pejabat pengadaan, konsultan perencana dan Pokja. Dalam acara tersebut PPK memaparkan KAK ( Kerangka Acuan Kerja ) dan dilanjutkan konsultan perencana memaparkan gambar dan spek teknis. Direncanakan paket tender fisik konstruksi Pembangunan Gedung Asrama MAN 1 Pati diumumkan di LPSE Kemenag akhir Mei 2021 sehingga diharapkan awal Juli 2021 sudah bisa berkontrak.

Adapun sumber dana Pembangunan Gedung Asrama MAN 1 Pati tersebut berasal dari SBSN Madrasah tahun 2021. Muhammad Qodri mengharapkan pelaksanaan tender mengacu pada peraturan yang berlaku dan dapat dilaksanakan secara tepat waktu, tepat mutu,tepat biaya dan tepat administrasi. Mengingat keberadaan Asrama MAN 1 Pati sangat dibutuhkan dalam rangka mendukung suksesnya proses pembelajaran di MAN 1 Pati. Sehingga motto Madrasah Hebat Bermartabat dapat tercapai. ( Ali ahsan)