Rencana Program Hindari Kegiatan Akhir Tahun

Demak, sehubungan dengan rencana pelaksanaan kegiatan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak. Untuk melaksanakan kegiatan DIPA 2017, Ka kan kemenag Kab. Demak, mengajak semua pegawainya yang menjadi pengelola DIPA di Upt atau seksinya, untuk menjadawalkan kegaitannya melalui telaah ulang KAK/TOR yang telah dibuat, jelasnya.

Acara rapat koordinasi penyusunan rencana pelaksanaan program dan kegiatan DIPA kemenag kab  demak, dilaksanakan pada bulan awal  ditahun 2017, bertemapat diaula kemenag, yang dikuti oleh sekitar 20 pegawai pengelola DIPA, bendahara pengeluaran,  para Kasi dan Peyelenggara, serta Ka Sub Bag Tu kakemenag Demak.

Lebih lanjut M. Thobiq, menyampaikan kegiatan-kegiatan hendaknya direncanakan dengan baik dan dilaksanakan sejak dini, ini dimaksud untuk menghindari, penumpukan kegiatan diakhir tahun ini, beliau juga menegaskan kepada jajaran kasi dan penyelenggara agar sigap dalam melaksanakan kegiatan DIPA yang sudah tersusun, harapnya kepada semua peserta rapat agar penyerapan anggaran kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan bisa terlaksana semua pada waktu sebelum puasa, yang pada intinya Kemenag Kab Demak bisa terserap anggrannya 100% dengan pelaporan yang akuntabel bisa dipertanggungjwabkan, tegasnya.

Ka Su Bag TU Muhaimin, selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut, menyatakan kegiatan ini bertujuan agar masing seksi atau upt memahami pelaksanaan program dan penyerapan DIPA tahun 2017 bisa maksimal, jelasnya, kepada seluruh peserta rapat koordinasi di lingkungan Kementerian Agama Kab. Demak.