Sambut Harlah ke 16 , IGRA Kemenag Kudus Adakan Tasyakuran

Kudus – Dalam rangka memperingati Hari Lahir IGRA ( Ikatan Guru Raudhatul Atfal)  yang ke 16 IGRA pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus mengadakan kegiatan  tasyakuran, diikuti sebanyak  63 perwakilan guru RA se Kabupaten Kudus bertempat di Aula Lantai 2 Kemenag. 30 /10/'18

Sedangkan tujuan kegiatan ini adalah menjalin ukhuwah islamiyah antar anggota guru IGRA di Kabupaten Kudus.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pendidikan Madrasah,H.Suhadi,  dalam sambutanya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas semangat para guru RA  dalam memperingati Harlah IGRA ke 16 , mudah mudahan membawa manfaat dan semakin mengkokohkan posisi IGRA dalam menguatkan ukhuwah profesionalisme dan kemandirian untuk pendidikan RA yang berkwalitas.

” Posisi RA adalah strategis,  seandainya diibaratkan bangunan guru RA sebagai peletak batu pertama.   Peranan guru RA sangat penting dalam memberikan pendidikan pada anak usia dini yang menanamkan nilai nilai yang islami bagi anak anak RA”. ucap suhadi

Ditambahkan beliau bahwa perhatian kita terhadap kemajuan tehnologi dan kebebasan media menuntut kita untuk memberikan perhatian yang lebih kepada anak anak generasi penerus bangsa agar tidak tergerus oleh pengaruh yang negatif.

Di akhir sambutanya beliau mengharap dengan adanya HARLAH IGRA yang ke 16 ini, anak anak dan guru diharapakan bertambah semangatnya untuk terus berkreatifitas dan berinovasi. (St.Zul/wwk/bd)