Santri Kudus Ikuti Acara Dzikir Dan Do’a Bersama

Kudus –  Memperingati datangnya 1 Muhharram 1440 Hijriyah , Pemerintah Kabupaten Kudus mengadakan acara Dhikir dan do’a bersama . Giat tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Kudus , Senin (10/9/2018) malam . Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan  sebagai manifestasi rasa syukur kita atas limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT.

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopinda , Kepala OPD , Satker, alim ulama , tokoh masyarakat , para santri dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Kudus.

Pj Bupati Kudus Riena Retnaningrum dalam sambutanya mengajak para hadirin untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT serta menengok ke belakang untuk flashback lembaran dan catatan yang kita torehkan pada tahun yang lalu dan jadikan catatan tersebut sebagai pengalaman dan suri taulan karena pengalaman adalah guru yang yang sangat berharga, sehingga perlu kiranya di tahun mendatang kita isi dengan lembaran lembaran hidup yang baru.

Beliau mengajak pula dalam memasuki tahun baru 1440 hijiriyah hendaknya kita jadikan momentum untuk kembali kepada kebenaran ilahi , bertekad untuk bangkit membangun diri masyarakat bangsa dan negara dengan nilai nilai moral yang lebih baik. Kita terus berupaya melakukan perubahan perubahan dalam berbagai aspek untuk membangun pemerintahan yang baik yang bebas dari segala bentuk korupsi dan penyalahgunaan jabatan serta memberikan pelayanan publik sebaik baiknya. Hal ini harus kita awali dengan ketulusan dan komitmen pribadi yang dinyatakan dalam bentuk itikat yang baik.Tingkatkan selalu pengabdian kita dan berusaha memperbaiki diri menuju kesempurnaan . Semoga di tahun 1440 Hijriyah ,kita semua senantiasa dalam bimbingan, lindungan dan ridho Allah SWT. Amin  ya robbal alamin.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat Al- Fatekhah , surat yasin dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (St.Zul/bd)