Sebagai Wujud Tali Asih, Kemenag Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Purworejo – Sebanyak seratus lima puluh orang menerima bantuan paket sembako dalam acara Bakti Sosial menyambut HAB ke-73 Kementerian Agama, di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo pada Jum'at (28/12). Dihadiri Kepala Kankemenag, Kepala Subbagian Tata Usaha, Kasi dan Gara di lingkungan Kankemenag Kabupaten Purworejo.

Dalam laporannya, H. Herman Susilo, S.Pd.I. sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara Bakti Sosial dalam rangka peringatan HAB ke-73 Kemenag, yang telah diawali dengan khitanan massal pada Rabu kemarin.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Kabupaten Purworejo Drs.H. Bambang Sucipto, M.Pd.I. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud tali asih Kemenag kepada warga sekitar. “Bapak Ibu jangan melihat dari nilainya. Mungkin nilai tidak seberapa. Namun bingkisan ini sebagai tali asih, wujud kebersamaan dan persaudaraan kita,” tutur Bambang Sucipto.

Di akhir acara dilakukan penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga, setelah doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Drs. H. Farid Solihin, M.M.Pd.

Paket sembako masing-masing senilai Rp 150.000,- diberikan kepada satpam, penjaga kantor, petugas kebersihan di lingkungan Kemenag dan warga sekitar Kantor Kemenag Purworejo. (umi-sgy/sua)