Semarak HUT MAN 1 Wonosobo Hari Ke 3 Semakin Terasa Pecah

Wonosobo – Memasuki hari ke 3 HUT MAN 1 Wonosobo semakin terasa pecah. Pasalnya di hari ke 3 nampak geliat peserta lomba rebana turut mewarnai serangkaian acara tersebut. Adapun jumlah peserta yang megikuti lomba rebana yakni sebanyak 15 group rebana, terlebih lagi peserta bukan dari MAN 1 Wonosobo melainkan berasal dari berbagai sekolah di tingkat SMP maupun MTs yang ada di Kabupaten Wonosobo, tentu itu menjadi daya tarik tersendi, Rabu (21/2).
.
Suasana semakin terasa megah dan pecah, lantaran Wafiq Azizah seorang pelantun shalawat kondang tersebut turut hadir mengisi sebagai bintang tamu. Kehadirannya dipenghujung acara mampu menghipnoti dan menyulut semangat yang sudah berkobar pada peserta dan juga penonton, terutama siswa-siswi MAN 1 Wonosobo. 
.
Antusias penonton pun semakin terlihat dari sorak sorai yang terlontar dari penonton disaat Wafiq Azizah membawakan lagu-lagu andalannya, dengan diiringi oleh group rebana MAN 1 Wonosobo. Dalam penampilannya, Wafiq Azizah melibatkan dan mengajak vokalis dari beberapa peserta lomba dan juga penonton untuk menyanyi bersama diatas panggung. Hal itu tentunya menjadi maghnetik tersendiri untuk menarik perhatian seluruh ruangan.
.
Dalam kesempatan tersebut, salah satu siswa MAN 1 Wonosobo Syifa Jastisia mengungkapkan, untuk melihat penampilan Wafiq Azizah dan seluruh peserta lomba, syifa tetap setia menunggu dan menyaksikan dibangkunya dari jam 08.00 pagi – 15.00 WIB. “Seru acaranya, bisa melihat kemampuan adik-adik yang ada di SMP maupun MTs untuk unjuk kemampuan dibidang rebana dan sekaligus menyaksikan langsung penampilan Ustadzah Wafiq Azizah, biasanya hanya bisa melihat melalui penampilannya di Youtube maupun di TV, jadi duduk dari jam 8 pagi sampai sore pun betah, tapi pas waktu shalat ya shalat dulu,” ungkap Syifa.
.
Sementara itu, disela-sela penampilannya mendendangkan sholawat, Wafiq Azizah turut menyampaikan Selamat Berulang tahun kepada MAN 1 Wonosobo yang ke 40. “Selamat berulang tahun Untuk MAN 1 Wonosobo dan terimakasih atas undangannya, semoga MAN tetap jaya dan sukses selalu,” jelasnya.
.
Usai perlombaan dan penampilan dari Wafiq Azizah, acara tersebut ditutup dengan pembacaan hasil akhir penilaian yang diputuskan oleh dewan juri. (PS-WS/rf)