Serah Terima Jabatan Kepala MIN Temanggung

Temanggung –  MIN Temanggung Senin (9/10) menggelar acara serah terima jabatan Kepala Madrasah.  Acara berlangsung sangat khidmat dan lancar dilaksanakan di gedung MIN  Temanggung Jl. Perintis Kemerdekaan, Jurang Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung.

Acara ini dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Pengawas Pendidikan Agama Islam Kecamatan Temanggung, serta seluruh guru dan karyawan MIN Temanggung. Hadir pula Komite Madrasah untuk turut serta menyaksikan acara serah terima jabatan dari Kepala Madrasah Nur Ilham,  selaku Pelaksana Tugas  (Plt) Kepala MIN Temanggung kepada Muh Junaedi,

Dalam sambutannya, Kasi Pendidikan Madrasah, Yusuf Purwanto mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Semoga selama menjabat Kepala MIN Temanggung  senantiasa mendapat barokah dan Ridlo Allah SWT serta semoga di masa jabatan yang akan dilaksanakan, MIN Temanggung tambah maju dan menjadi madrasah yang diharapkan masyarakat.

“Karena saat ini madrasah semakin dipercaya masyarakat sebagai lembaga yang berhasil, tentu ini membawa tanggung jawab yang semakin besar,” Katanya.

Dan terima kasih kepada bapak Nur Ilham selama menjadi Plt. Kepala MI Negeri Temanggung telah memberikan banyak ilmu kepada bapak ibu guru beserta seluruh karyawan dan karyawati, semoga ilmu yang telah diberikan bermanfaat bagi seluruh warga MI Negeri Temanggung.

Sedangkan Kepala MIN Temanggung yang baru, Junaedi menyampaikan meskipun tanpa pimpinan sebuah organisasi dapat berjalan, namun karena aturan birokrasi, sosok pimpinan menjadi sangat penting. Sebagai langkah awal beliau berharap agar seluruh komponen madrasah dapat saling bekerjasama satu sama lain, sehingga beliau dapat menjalankan tugasnya sebagai  Kepala MIN Temanggung  dengan baik.  Kepala, dewan guru, pegawai dan karyawan merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, beliau juga menghimbau kepada seluruh guru dan karyawan untuk tetap menjalankan tugasnya masing-masing dan mengikuti aturan dan kebijakan yang sudah berjalan dengan baik, imbuhnya.(sr/Af)