Semarang– “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan”, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan acara Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah. Bapak H. Ahmad Alfan, S.Ag., M.SI. Selasa (31/8/2021) hadir di Kampus MTs Negeri 2 Kota Semarang guna menghadiri serah terima jabatan Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang yang akan ditempati sekarang. Serah jabatan ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan di Aula MTs Negeri 2 Kota Semarang dengan rangkaian penandatanganan berita acara oleh Bapak kankemenag Kota semarang, Bapak H. Mukhlis Abdillah, S.Ag., M.H., dan Ahmad Juari, M.Sc selaku PLt Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang, dan Bapak Ahmad Alfan, S.Ag., M.SI selaku Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang pengampu jabatan yang baru.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir bapak komite MTs Negeri 2 Kota Semarang,  Babinsa Semarang timur, dan segenap tamu undangan dari MAN 1 Semarang yang mengantar Bapak Kepala Madrasah Baru, serta bapak ibu guru dan pegawai MTs Negeri 2 Kota Semarang

Ahmad Alfan, S.Ag., M.SI selaku Kepala Madrasah baru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan atas kerjasamanya selama nanti mengemban amanah di MTs Negeri 2 Kota Semarang, sehingga dapat tercapai tujuan yang diharapkan selama ia menjabat Kepala Madrasah walaupun secara bertahap, dan impian yang belum terlaksana mudah-mudahan bisa dilanjutkan sebagai kepala madrasah yang baru. “Keberhasilan selama ini tidak lepas dari kerja sama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dan dilandasi dengan keyakinan bahwa yang dilakukan selama ini adalah sebuah kebaikan, harapan kedepan MTs Negeri 2 Kota Semarang akan lebih baik.

Bapak kankemenag kota semarang, bapak H. Mukhlis Abdillah, S.Ag., M.H., menyampaikan selamat atas dilantiknya Ahmad Alfan, S.Ag., M.SI sebagai Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang. Pergeseran ini sudah berdasarkan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya, yang kemudian diolah oleh kepala bidang dan pengawas di kanwil kemenag Jateng sehingga hasilnya bisa dilihat saat ini. Selain itu diucapkan terima kasih kepada kepala madrasah yang lama dan sudah mengemban amanah dengan sehingga sampai saat ini bisa terjalin baik antara masyarakat madrasah. (Mursyid

Tampil Sebanyak : 38