Sertijab Kepala MAN Pekalongan

Kab. Pekalongan – H.Kasiman Mahmud Desky selaku Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan, bersama Kasubbag TU, H. Muqodam serta Kasi Penmad, H. Busaeri menghadiri acara “Serah Terima Jabatan Kepala MAN Pekalongan dari H. Casudi Plt Kepala kepada Maspau Kepala MAN Pekalongan, yang dilaksanakan di Aula sesuai protokol kesehatan. Sabtu (28/8)

Mengawali sambutannya H. Casudi Plt Kepala MAN Pekalongan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Maspaul di lingkungan MAN Pekalongan, semoga dapat membawa perubahan yang baik dan dapat meningkatkan capaian prestasi MAN Pekalongan.

H. Casudi juga melaporkan capaian prestasi yang diraih MAN Pekalongan, khususnya selama dibawah kepemimpinannya selaku Plt Kepala MAN Pekalongan dalam kurun waktu 3 bulan

“Alhamdulillah meskipun hanya 3 bulan saya memimpin tapi merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Penyerapan BOS reguler mencapai 68,4% dan pencapaian prestasi MAN Pekalongan kurun waktu 1 Juni – 28 Agustus 2021 juga meningkat.” ucapnya bangga.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Maspaul Kepala MAN Pekalongan, yang pertama menyampaikan salam “assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”, kepada Kakankemenag serta jajarannya dan segenap keluarga besar MAN Pekalangan.

“Saya sekarang di bawah asuhan dari Kankemenag kabupaten Pekalongan, mohon arahan dan bimbingannya agar sesuai dengan trail yang harus kita pegang bersama-sama terutama adat-istiadat dan budaya di sini.”ujarnya.

“Saya sebagai orang baru mohon dituntun teman-teman semua, mengingat sinergi dalam kerja sama antara kepala madrasah dengan stakeholder yang ada di MAN Pekalongan merupakan kunci sukses dalam mencapai tujuan yang kita cita-citakan bersama. Semoga kehadiran saya bisa meningkatkan prestasi MAN Pekalongan.”tuturnya.

“Mudah-mudahan saya bisa bersinergi dengan komite MAN Pekalongan, untuk memajukan MAN Pekalongan karena insya Allah kalau kita bersatu perkembangan Prestasi MAN akan semakin bagus.” tutupnya.

Kakankemenag H. Kasiman Mahmud Desky menyampaikan rasa bahagia mengingat bahwa kita bersama dapat melanjukan kepemimpinan di MAN Pekalongan ini.

“Kepemimpinan tidak boleh kosong walau satu menit pun tidak boleh kosong, harus ada yang memimpin dan kami tentu selalu menyambut dan menerima kehadiran Bapak Maspaul dengan sangat terbuka” ujarnya.

“Saya berharap apa yang sudah dilakukan Casudi selaku Plt Kamad serta temen-temen yang lain dapat terus berjalan dengan baik, minimal sama kalau bisa lebih baik lagi.”

“Saya juga berharap prestasi-prestasi seperti ini dapat dilanjutkan di bawah tangan dingin Bapak Maspaul secara persuasive essay berikut yang kita harapkan, dalam mengemban amanah dalam bertugas jangan lupakan lima budaya.” tandas Kakankemenag. Pada kesempatan tersebut, dilakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan kepala dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan prestasi kepada H. Casudi Plt Kepala dan Tim KSN MAN Pekalongan.(Ant/bd)