Silaturahmi Sambung Persaudaraan

Semarang — Joko Triyono, pegawai Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kota Semarang mendapatkan anugerah kelahiran putra ke-5. Kabar gembira inipun membawa kegembiraan bagi keluarga besar Kementerian Agama Kota Semarang.

Pada Jumat (5/11), pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang bersilaturahmi ke kediaman Joko sambil berolah raga jalan sehat.

Rombongan dipimpin oleh Yustina Herawati, pegawai Gara Katolik. “Sambil menyelam, minum air,” kata Yustina. Kebetulan, lokasi rumah Joko tidak jauh dari kantor, sehingga memungkinkan untuk dijadikan rute jalan sehat di hari Jumat pagi. Jalan sehat ini merupakan rutinitas pegawai di lingkungan Kemenag Kota Semarang.

Ribkah Pandiangan, Gara Kristen, ikut pada kegiatan ini, mewakili pejabat dilingkungan Kankemenag Kota Semarang. Ikut pula perwakilan pegawai pada masing-masing satker dan penyuluh agama.

Dalam kunjungan ini, Ribkah memimpin doa bagi Joko dan keluarga, dengan harapan kebaikan untuk keluarga Joko atas kelahiran putranya. “Selamat kepada Pak Joko dan keluarga. Semoga dengan kelahiran putra tercinta ini dapat menambah semangat kepada Pak Joko dalam bekerja. Semoga Tuhan berikan kemudahan dan kelancaran dalam mendidik, membimbing dan membesarkannya. Semoga ananda memberikan keberkahan untuk keluarga,” ucap Ribkah.

Joko dan keluarga menyambut baik kedatangan rekan-rekan kantornya, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari keluarga Kankemenag Kota Semarang.

“Terima kasih sudah sudi mampir ke gubug kami, semoga Allah mengijabah doa baik dari Bapak dan Ibu, mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam penerimaan kami ini,” ungkap Joko kepada rombongan.

Setelah kunjungan ke rumah Joko, rombonganpun melanjutkan kegiatan jalan sehat menuju Kankemenag Kota Semarang. — (nova/bd)