Siswa MTs N 2 Pekalongan Ikuti Webinar Literasi Digital

Kab. Pekalongan – Siswa, guru dan pegawai MTs Negeri 2 Pekalongan telah mengikuti webinar Nasional literasi digital yang diselenggarakan oleh kominfo dan siberkreasi, Jum’at, 30 Juli 2021, pukul 13.00-14.30 WIB menggunakan zoom online dengan tema: Strategi Membangun Kecakapan Digital Bagi Pengajar.

Bapak presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah membuka acara webinar ini. dan dilanjutkan Bapak Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang telah ikut hadir pula pada kegiatan ini. Serta didukung Kakanwil Kemenag Prov. Jateng H. Ahmad Musta’in memberikan semangat kepada peserta webinar.

Beberapa Narasumber handal salah satunya dari Kepala MTs Negeri 2 Pekalongan, diantaranya : 1. Aditia Purnomo (Direktur Penerbit Buku Mojok & Penulis Lepas); 2. Muhamat Taufik Saputra

(Management, Acounting, Public Speaking); 3. Hj. Muamanatul Badriyah (Kepala MTsN 5 Sragen); 4. Imam Sayekti (Kepala MTsN 2  Pekalongan)’ Dan kegiatan dipandu oleh: Moderator : Nabila Nadjib ( TV Presenter ); KOL : Ronal Silitong (musisi).

Imam Sayekti selaku Kepala MTs Negeri 2 Pekalongan dan sekaligus Nara sumber pada webinar ini menyampaikan Puji syukur acara kegiatan menjadi Narasumber dibeberapa daerah Alhamdulillah sukses.

“Terima kasih kepada seluruh tim kominfo dan siberkreasi, tak lupa kepada GTK dan siswa dari MTs Negeri 2 Pekalongan yang telah memberikan doa dan dukungan. Semoga kedepan Madrasah dapat menggunakan literasi digital sesuai harapan.”ujarnya. (Ll/Ant/bd).