Siswa Siswi MTsN 3 Pati Terima Program Percepatan Vaksin Covid-19

Siswa Siswi MTsN 3 Pati Terima Program Percepatan Vaksin Covid-19

Pati – Pemerintah gencar dalam upaya percepatan pemberian vaksin guna pencegahan penyebaran Covid-19. Sabtu (25/9/2021) sebanyak 260 warga MTsN 3 Pati menerima vaksin oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Gembong. Kegiatan tersebut dilaksanakan di MTsN 3 Pati. Kehadiran tim vaksinator disambut oleh Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan Ali Yasin bersama seluruh civitas akademik MTsN 3 Pati karena Kepala Madrasah sedang ada kegiatan di luar madrasah.

“Saya mewakili Bapak Kepala Madrasah menyampaikan terima kasih atas kehadiran tim vaksinator dari Puskesmas Gembong untuk memberikan vaksin Covid-19 kepada warga madrasah kami. Kebetulan Kepala Madrasah sedang ada kegiatan di luar madrasah,” tutur Yasin.

“Bapak Kepala menugaskan kami untuk mempersiapkan kegiatan ini, dan beliau mohon maaf karena tidak bisa mendampingi tim vaksinator pada hari ini. Semoga kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain,” lanjutnya.

Kegiatan percepatan vaksin ini merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 sekaligus persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka para siswa madrasah.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala MTsN 3 Pati Supalal memberikan apresiasi atas apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui Puskesmas Gembong dengan pelaksanaan vaksin untuk peserta didik dan guru MTsN 3 Pati.

“Alhamdulillah saat ini warga kami sudah kebagian vaksin. Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah khususnya Bapak Bupati Pati, Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Kepala Puskesmas Gembong beserta Tim vaksinatornya yang sudah memberikan vaksin kepada siswa siswi dan guru kami di MTsN 3 Pati. Semoga seluruh peserta didik kami bisa segera mendapatkan vaksin,”  ungkap Supalal.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru dan karyawan yang telah mempersiapkan terlaksananya kegiatan vaksin ini,” pungkasnya. (hs/at)