SK JFT Pengelola Keuangan, Tuntut Kinerja Yang Jauh Lebih Baik

Surakarta – Kemenag Surakarta kembali melakukan apel pagi dan pembinaan seperti biasa kepada seluruh ASN Senin (31/05) setelah sekian lama tidak melakukan apel seperti biasa dikarenakan adanya pandemi. Pembinaan pada pagi ini diikuti oleh seluruh ASN yang dilakukan secara tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. Selain pembinaan ASN Kepala Kemenag Surakarta juga memberikan SK terkait dengan pelantikan jabatan. Kepala Kemenag Surakarta menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN, dan berpesan agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kepala Kemenag juga menyampaikan bahwa apel pagi ini mulai hari ini akan dilakukan kembali pada setiap hari secara terus menerus, sebelum melakukan kegiatan oleh seluruh ASN. Beliau juga mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah menerima SK JFT Pengelola Keuangan pada hari ini terkait dengan pelantikan jabatannya. penerima SK pada hari ini diantaranya yaitu :

  1. Machmud Mulyono, S.T
  2. Alvina Indriyani, S.E
  3. Endah Wulandari, S.E., M.Si
  4. Mochammad Fadhil, S.H
  5. Musriati Dewi Utami, S.Pd

Kepala Kemenag Surakarta Hidayat Maskur mengatakan “Dengan adanya SK ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab, untuk melaksanakan amanah bagi kita semua dan mari kita tunjukan dengan beberapa kegiatan yang menjadi tanggung jawab dari kita semua”.

Sebagai ASN mereka harus bertanggung jawab terhadap atas apa yang telah dilakukan terhadap kegiatan yang kita jalankan. ASN yang tidak disipiln otomatis akan terkena undang-undang, maka dari itu harus menajdi ASN yang disiplin. Kepala kemenag surakarta juga berpesan bahwa “kita harus melakukan perubahan disetiap kegiatan agar menjadi lebih baik”. (tys/my)