Sosialisasikan Nama Baru, MIN Kragan Gelar EDUFAIR 2018

Karanganyar –  Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Karanganyar yang dulunya bernama MIN Kragan Gondangrejo Karanganyar menyelenggarakan event yang bertajuk “MIN 2 EDUFAIR 2018”. Kegiatan dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Karanganyar lokasi 1 yaitu di desa Karangwuni, Kragan Gondangrejo Karanganyar pada Minggu (25/03).

Irwan Darsono, selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan MIN 2 EDUFAIR 2018 bertujuan salah satunya adalah untuk mensosialisasikan nama baru MIN Kragan Gondangrejo menjadi MIN 2 Kabupaten Karanganyar serta sebagai ajang kreatifitas siswa baik siswa-siswi MIN 2 Karanganyar dan juga kreatifitas siswa-siswi TK/RA se-Kecamatan Gondangrejo.

Lomba yang memperebutkan diantaranya Piala Camat Gondangrejo dan Piala Kepala KUA Gondangrejo ini membuat semangat dan antusias para peserta yang berasal dari 12 TK/RA se-Kecamatan Gondangrejo.

Kegiatan MIN 2 EDUFAIR 2018 dikemas sedemikian rupa dalam bentuk acara yang menarik, diantaranya adalah parade Drumband baik dari siswa-siswi MIN 2 Karanganyar dan juga dari siswa-siswi TK/RA se kecamatan Gondangrejo yang hadir ikut memeriahkan kegiatan tersebut, juga ada lomba Tahfidzul Qur’an, lomba Kolase dan juga pentas seni yang diperuntukkan untuk siswa-siswi TK/RA se Kecamatan Gondangrejo Karanganyar.

Salah satu pendamping peserta dan juga kepala TK Aisiyah Cekel, Tutik Pujiastuti, S.Pd mengaku senang dengan kegiatan ini, kegiatan seperti ini ( MIN 2 EDUFAIR) sangat bermanfaat bagi ajang bakat dan kreatifitas siswa TK/RA se-kecamatan Gondangrejo.

“Bagus…!,Semoga acara seperti ini dapat berlangsung setiap tahun”,tuturnya. (khl-hd/Wul)