MIN Kota Semarang Sabet Juara Puisi pada ajang “Semarang Turism,Trade & Investment Expo 2021”

Semarang — MIN Kota Semarang kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di bulan November tahun 2021. Kali ini prestasi diraih oleh tim bina prestasi MIN Kota Semarang dalam ajang java student kompetition “Semarang Turism,Trade & Investment Expo 2021” Kota Semarang kategori Pusi SD/MI se Kota Semarang.

Dyah Puspita Rini selalu pembina puisi mengatakan, proses perlombaan puisi dilakukan secara online dengan mengirimkan video puisi dengan tema sumpah pemuda. Pengiriman di berikan jangka waktu tanggal 3-7 Nopember tahun 2021 melaui link google form. pungkasnya

Juara diumumkan pada Minggu, 7 November 2021. Siwa MIN Kota Semarang, yaitu Adninta Hilmi Kaffata berhasil meraih Juara 2. Ia sangat bahagia saat upacara penyerahan piala di madrasah yang disaksikan peserta didik lainnya.

Kepala MIN  Kota Semarang, Nadzib sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Adninta Hilmi Kaffata. Meskipun masih dalam masa pandemi COVID 19, dengan prokes kesehatan yang cermat dan tepat, peserta didiknya menorehkan mempersembahkan juara untuk madrasah. “

Pihak Madrasah siap menanggung seluruh administrasi lomba. Besar harapan kami peserta didik dapat meraih juara pada berusaha lebih keras agar berhasil memenangkan pada kompetisi tingkat selanjutnya,” kata Nadzib. (fw/bd)