Suksesi Waka MAN Pekalongan Periode 2021-2023.

Kab. Pekalongan – MAN Pekalongan Sukses menggelar pemilihan wakil kepala madrasah periode 2021-2023 atas ijin dari kepala baru Drs. Maspau, Dipl.Ed. M.M.Pd.

di aula lantai 2 dengan diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MAN Pekalongan, sebanyak 76 orang. Sabtu (4/9)

Kegiatan pemilihan wakil kepala madrasah tersebut dimulai dari pembukaan, sambutan, dilanjutkan dengan sosialisasi peraturan pemilihan.

“Pemilihan tersebut berpedoman pada peraturan pemerintah mengenai tata cara pemilihan wakil kepala, dan bagaimana juknis pemilihan Waka pada semestinya,” ungkap Mudatsir selaku sekertaris penyelenggara acara.

Umi Hani selaku koordinator acara menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan wakil kepala ini tidak terlepas dari adanya kerja sama dari para panitia, dan sudah melalui beberapa masukan serta revisi dari beberapa dewan yang berwenang guna merumuskan pasal-pasal sebagai acuan sebagai calon wakil kepala yang selanjutnya berhasil menjadi wakil kepala.

Sebelum prosesi pemilihan wakil kepala, panitia mengawalinya dengan menghitung dan memastikan surat suara sesuai dengan jumlah pemilih sebelum pemilih memilih calonya.

Maspau selaku kepala madrasah menyampaikan selamat dan sukses wakil kepala terpilih : 1. Waka Kurikulum (Supriyanto); 2. Waka Kesiswaan (Wewet Priyatna); 3. Waka Sarana Prasarana (Indah Puspaningtias); dan 4. Waka Humas (Mudasir).

“Semoga dengan terpilihnya wakil kepala yang baru dapat membawa madrasah menjadi lebih baik dan bermartabat,” ucap Maspau Kamad MAN Pekalongan.

“Kami dan segenap keluarga besar MAN Pekalongan juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Casudi, Bapak M. Ikhwan, Bapak Slamet Risyadi dan Ibu Umi Hami, selaku wakil kepala periode 2019 – 2021 atas dedikasinya  dalam memajukan MAN Pekalongan semoga  bakti ikhlasnya dapat menjadi ladang pahala dan tercatat sebagai amal ibadah. Aamiin.”lanjutnya. (Mds/Ant/bd).