Takziah ke Alm. H. Chambali, Kakanwil Minta Keluarga Tabah

Semarang – Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Farhani takziah di kediaman H. Chambali yang merupakan salah satu mantan pejabat esselon III pada jajaran Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Rabu (2/1). Almarhum  H. Chambali terakhir menjabat sebagai Kepala Kemenag Kab. Grobogan dan purna tugas pada 1 Juni 2018.

Kakanwil saat tiba dirumah duka, Jalan Gajah Kecamatan Gajah, Kab. Demak menyatakan belasungkawanya yang mendalam kepada keluarga atas meninggalnya Alm. H. Chambali.

“Saya atas nama pribadi dan intansi ikut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya,” kata Kakanwil dihadapan istri almarhum yang juga merupakan mantan Kepala MAN Grobogan.

Kakanwil yang datang bersama ibu dan turut mendampingi Kepala Kankemenag Kab. Demak, Samsudin dan mantan Kepala Bidang PHU, Abdul Kholiq  mengingatkan bahwa semua (yang hidup) akan kembali ke penciptanya. Farhanipun mendoakan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan serta dapat melanjutkan amanat dan cita-cita almarhum.

Pada kesempatan tersebut, keluarga almarhum juga memohon untuk dibukakan pintu maaf, apabila almarhum semasa hidupnya mempunyai kesalahan  selama berinteraksi di lingkungan kerja.

Ditemui terpisah usai takziah, Kabag TU, Suhersi menyatakan bahwa kedatangan  Kakanwil untuk takziah selain menyampaikan duka dan memberi support kepada kelurga juga merupakan bukti apresiasi dan penghormatan Kakanwil terhadap almarhum.

“Kedatangan Pak Kakanwil merupakan bentuk simpati serta kepedulian pimpinan atas meninggalnya almarhum H. Chambali yang merupakan bagian dari keluarga besar Kanwil Kemenag Prov. Jateng,” terang Suhersi . (wul/wul)