Team Work Agar Tetap Terjaga

Kajen – Pelaksana Tugas Plt. Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan  Imam Tobroni, menitipkan sejumlah pesan kepada pimpinan  yang baru,  yang hari ini mulai aktif menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan.

Pesan ini disampaikan langsung oleh Imam Tobroni kepada Kasiman Mahmud Deski, dalam serah terima jabatan pada Senin (20/3) bertempat di aula kantor setempat disaksikan oleh seluruh pejabat , JFT dan JFU Kankemenag Kab.Pekalongan.

“Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka pembinaan aparat sipil negara, Kasiman menyampaikan saya minta supaya team work di lingkungan Kankemenag lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Dalam mengawali sambutannya, Kasiman mengaku pengalamannya di bidang administrasi mungkin mengalami kesulitan dikarenakan sebelumnya menjabat sebagai kepala KUA, untuk itu bantuan pemikiran maupun masukan apapun sangat diperlukan untuk menjalankan kewajiban dalam menjalankan tuganya Kasiman menganggap,” masalah itu bisa diselesaikan apabila terjalin kerjasma yang baik, “tuturnya. “Saya lihat para pegawai pada Kakemenag Kab. Pekalongan kinerjanya sudah sangan baik, “Imbuhnya.

Lebih lanjut, Suhaimi selaku Kasubbag TU Kankemenag Kab. Pekalongan menyambut baik dengan datangnya pimpinan baru, semoga dengan adanya pimpinan yang baru tugas Kankemenag akan semakin sukses sebagai pimpinan diharap segera merespons segala permasalahan yang timbul nantinya. Dan membangun sistem mencoba membangun sistem dan sekaligus meningkatkan profesionalisme seluruh pegawai.

“Intinya, system yang sudah terbangun disini akan lebih meningkatkan profesionalisme seluruh pegawai dan juga transparansi. Kedua hal itu sama-sama penting,” ungkapnya. Terakhrir ucapan selamat dating dan selamat dating di tempat tugas yang baru semoga suskses.(hfr/rf).