Temanggung wakili pada AKSIOMA Nasional cabang lari

Temanggung – Dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak yang akan maju dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tahun 2015 dan sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan anak-anak kita yang telah menjadi juara I pada AKSIOMA tingkat Provinsi Jawa Tengah, maka seluruh Pegawai Kantor Kementerian Agama melaksanakan apel pagi dan pelepasan peserta AKSIOMA Tingkat Nasional bertempat di halaman Kantor Kemenag Kab. Temanggung (30/07).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung Saefudin menyampaikan bahwa, “Apel kali ini kita mendapatkan tambahan peserta apel yaitu anak-anak yang akan berangkat mewakili Kabupaten Temanggung maju AKSIOMA ke tingkat Nasional.”

Apel dikemas secara protokoler dengan harapan kita dapat melaksanakan dua unsur yaitu, pertama kita bisa melaksanakan apel pagi seperti biasa yang keduanya sekaligus untuk melepas para peserta AKSIOMA tingkat Nasional yang akan dilaksakanan tanggal 3 s.d. 7 Agustus 2015 di Palembang.

Kabupaten Temanggung mewakilkan atletnya yang pada AKSIOMA tingkat Provinsi meraih Juara I lomba lari 100 meter tingkat MTs dan lari 60 meter tingkat MI yang diselenggarakan di Asrama Haji Donohudan Surakarta pada tanggl 3 – 6 Juni 2015 yang lalu. Harapan kami meskipun hanya 2 peserta yang berangkat tapi itu sudah selektif, dan di Tingkat Nasional nanti mudah-mudahan Kabupaten Temanggung akan membawa hasil yang menggembirakan yaitu meraih juara.

Kepala Kankemenag mengajak kepada seluruh pegawai yang apel pada pagi ini untuk mendoakan dan memberi dukungan agar anak-anak kita yang akan berangkat melaksanakan AKSIOMA di Palembang selalu diberikan kesehatan dan dapat membawa hasil yang memuaskan.

Adapun para peserta yang berangkat AKSIOMA tingkat Nasional di Palermbang adalah : Fera Rahmawati MI Ma’arif Kandangan dan Siti Istiqomah MTs Ma’arif Tembarak.