Tim Satgas Covid-19 Kankemenag Kab. Blora Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris ASN yang Meninggal Karena Covid-19

Blora – Selasa (11/5), Tim satgas covid-19 Kankemenag Kab. Blora mendatangi rumah ahli waris pegawai ASN kemenag Blora yang meninggal karena covid-19 pada Desember 2020 lalu. Adapun kedatangan tim satgas guna memberikan santunan dari Posko Tanggap Covis-19 Kanwil Kemenag Jateng melalui tim satgas covid-19 Kankemenag Kab. Blora.

Pada kesempatan tersebut santunan secara simbolis diserahkan Plt Kasubbag TU, H. Dwiyanto dan H. Immawan, Garazawa Kankemenag Kab. Blora kepada perwakilan keluarga. Perwakilan keluarga tersebut adalah dari keluarga Pak Daryoto, Bu Titik dan Pak Kadi.

Pada kesempatan tersebut, Plt Kasubbag TU H. Dwiyanto mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya ASN Kemenag Blora karena terpapar covid-19. Ia berharap santunan yang diberikan kepada ahli waris bisa bermanfaat.

“Walau jumlahnya tidak banyak, semoga dapat bermanfaat.” ucapnya

Tak lupa Plt Kasubbag TU mengungkapkan terima kasihnya kepada pegawai yang telah meninggal atas dedikasi atau pengabdian selama bekerja di Kemenag Blora.

“Kami do'akan semoga amal ibadah beliau semua diterima Allah SWT. Dan untuk Bapak -Ibu yang ditinggalkan semoga tetap kuat menjalani kehidupan dan tetap semangat.” ujar H. Dwiyanto

Di penghujung sambutannya, H. Dwiyanto juga menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M untuk mencegah penularan covid-19. (nn/ima)