Tim Sepak Bola MTsN 5 Rembang Torehkan Prestasi

Rembag- Sepak bola memang olahraga yang sangat menyenangkan yang menjadi andalan MTs Negeri 5 Rembang di bidang olahraga. Selain sepak bola memang ada beberapa cabang olah raga yang sangat diminati dan sering kali mengharumkan nama MTs Negeri 5 Rembang. Di antaranya adalah Cabang olahraga Pencak Silat, Karate, Lari, Bola Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan juga Voli.

Dan kali ini MTs Negeri 5 Rembang telah membuktikan kembali kebolehannya dengan memenangkan pertandingan sepak bola persahabatan yang di adakan di lapangan sepak bola Desa Sale, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang dengan Putta Sentani tim sepak bola Desa Wonokerto dengan skor penilaian 3 – 1.

Melihat keseriusan dan semangat anak-anak dalam bertanding, Hadi Sutrisno selaku pelatih yang semula sakit tiba – tiba mendapatkan suntikan energi positif dari pertandingan yang dilakukan anak – anaknya. “Memang anak-anak sangat serius sekali saat latihan. Tentunya tidak heran kalau permainan mereka luar biasa hari ini. Sampai – sampai saya yang semula sakit jadi sembuh karena permainan mereka yang bagus,” kata Hadi Sutrisno.

Menanggapi hal itu Kepala MTs Negeri 5 Rembang Teguh Santosa memberikan semangat pada anak – anak juga pada pelatih yang dengan sabar dan disiplin melatih anak – anak dalam bidang olahraga hususnya di cabang olahraga Sepak Bola.

“Kami sangat senang sekali melihat prestasi yang di raih oleh anak – anak dan kami akan selalu mengapresiasi, mendukung dan memfasilitasi kegiatan positif yang dilakukan oleh siswa-siswi kami, agar mereka bisa mengembangkan potensinya baik dibidang akademis, olahraga dan juga seni,” ujar Teguh Santosa.

”Kami berharap prestasi yang telah dicapai siswa kami dapat dipertahankan dan juga ditingkatkan agar semakin mengharumkan nama madrasah. Sehingga MTs Negeri 5 Rembang semakin diminati oleh masyarakat,” pungkas Teguh Santosa. -Habibie