Tingkatkan kinerja secara cerdas dan profesional

Pati – Seluruh pegawai beserta Satker pada Kantor Kementerian Agama Kab. Pati, pagi ini, Rabu, 31 Desember 2014 mengikuti kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati hari amal bakti Kementerian Agama yang ke-69. Acara ini secara resmi dilepas langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Drs. H. Akhmad Mundakir, M.Si. dengan start di Halaman Kankemenag Kab. Pati, sekitar pukul 06.30 WIB dan finish kembali di Halaman Kantor sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya Kakankemenag Kab. Pati mengatakan, jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HAB di Kab. Pati. Ada beberapa kegiatan lain yang juga diadakan, antara lain donor darah, bazar Dharma Wanita, dan Upacara HAB. “Upacara pada 3 Januari 2015 di halaman kantor, sedangkan donor darah dan bazar Dharma Wanita bersamaan acara jalan sehat hari ini,” jelas pria kelahiran Tuban Jatim, 50 tahun yang lalu itu.

Mundakir sangat gembira dengan antusiasme para peserta Jalan Sehat. Tak lupa dia memberikan apresiasi tinggi kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses. “Terima kasih kepada para sponsor, pejabat dan satker yang telah memberi bantuan doorprize dan hadiah untuk memeriahkan acara ini,” tutur Mundakir.

Kakankemenag juga mengingatkan kembali kepada semua pegawai kementerian agama Kab. Pati untuk meningkatkan kinerja secara cerdas dan profesional dengan mengacu pada lima budaya kerja yang telah ditetapkan oleh Menteri Agama RI, yakni; integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan. Ditambahkan Mundakir Kegiatan ini dapat terlaksanan berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten pati yang didukung dengan jalinan yang harmonis dengan mitra kerja Kementerian Agama Kabupaten Pati.

Mundakir mengakhiri sambutannya dengan mengingatkan seluruh peserta jalan santai agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai tali penghubung silaturahim antar sesama warga anak bangsa. Dalam pengamatan kami, jalan santai tahun ini walau sederhana tapi tetap semarak. Hal ini dikarenakan hampir semua satker terlibat mensukseskan acara ini. Selamat menyambut hari amal bakti Kementerian Agama yang ke-69. Ayo..kerja..kerja…kerja..kerja..kerja….Kementerian Agama be the best and do the best……

Donor Darah

Di sela acara jalan sehat dan pengundian hadiah, diadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh peserta jalan sehat. “Acara seperti ini memang rutin kita adakan di setiap ada momen penting seperti peringatan HAB. Ini merupakan wujud kepedulian warga Kankemenag Kab. Pati untuk menolong sesama yang membutuhkan,” harap Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Pati H. Slamet, M.Ag (Athi’)