Training Centre Bimbingan Tatap Muka Mapel Ekonomi

Kab. Pekalongan-Dalam rangka pemantapan  Kompetisi Sains MadrasahTingkat Provinsi Peserta Didik MAN Pekalongan  mengikuti Training Centre Bimbingan Tatap Muka Mapel Ekonomi yang dibimbing oleh Ismawanto Guru Ekonomi SMA Negeri 2 Boyolali dengan mematuhi protokol kesehatan  di laboratorium komputer. Kegiatan ini akan berlangsung 11-12 September 2021. Sabtu (11/9).

Maspau Kepala MAN Pekalongan menyampaikan, “Kerja sama dengan berbagai pihak  ini merupakan upaya  madrasah untuk membimbing peserta KSM-P. Mudah-mudahan meraih hasil  terbaik.” tuturnya.

Ismawanto disamping guru Ekonomi juga dikenal sebagai penulis buku Ekonomi dan soal KSN Ekonomi. Kepiawaiannya telah mengantarkan peserta didiknya meraih juara KSN provinsi maupun nasional.

Pada kesempatan ini Ismawanto menuturkan, “Alhamdulillah bisa hadir di madrasah dalam rangka pemantapan peserta KSM-P. Pemantapan  KSM-P tatap muka ini fokus soal-soal analisis, menggali konsep materi, drill soal serta prediksi soal KSM-P 2021.”ujarnya.

Wewet Priyatna Wakasis MAN Pekalongan juga Dian Yaleswati Pembimbing Ekonomi menuturkan, ”Bimbingan peserta KSM-P  meliputi bimbingan intens tatap muka guru mapel, bimbingan online dan tatap muka bekerja sama dengan pihak yang sudah sukses membimbing. Semoga mencapai hasil yang optimal.”kata Wewet Priyatna

“Peserta yang dibimbing diharapkan siap secara mental dan akademik dalam menghadapi KSM-P.Harapan akhirnya selain anak bertambah ilmunya juga mendapatkan prestasi secara maksimal dan membawa nama baik MAN Pekalongan.”tambah Dian Yaleswati.

Pada kesempatan tersebut selain diikuti peserta didik dan pembimbing MAN Pekalongan juga diikuti 2 siswa dan 2 pembimbing dari MA Simbangkulon dan MA Ma’arif Kedungwuni.

Kegiatan sebagai realisasi program sahabat madrasah. Semoga kontingen  KSM-P kabupaten Pekalongan meraih prestasi dan membanggakan madrasah. Merajut prestasi dengan sukses KSM-P. (C-NA/Ant/bd).