Tujuh SK CPNS Kemenag Banjarnegara Diterimakan

Banjarnegara – Hari ini (26/07)  di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, 7 CPNS menerima  Surat Keputusan menjadi PNS di Kakkemenag Banjarnegara. SK diserahkan secara secara langsung oleh Kepala Kankemenag  H. Masdiro saat apel pagi.

Sebelum penyerahan SK, Kakankemenag berharap untuk CPNS yang sudah menerima SK untuk senantiasa bersyukur atas nikmat dan juga amanah sebagai abdi masyarakat di Kementerian Agama. “Rasa syukur dibuktikan dengan memahami tugas dan fungsi sebagai PNS dari segi aturan dan tingkah laku,” jelasnya.

CPNS yang menerima SK merupakan pengangkatan Honorer Kategori 1 (K-1) gelombang pertama yang penempatan di KUA kecamatan dan madrasah negeri dan sudah mengikuti Diklat.

“Amanah yang diterima tidak perlu disombongkan, karena ada beban dan tanggung jawab yang diterima, dan dijalani dengan sebaik-baiknya,”pesan Masdiro.

Tidak ketinggalan menjaga tingkah laku, seperti menjaga mulut dalam layanan dan bekerja, segala sesuai yang mendukung pekerjaan untuk dimanfaatkan dan utamanya bekerja sesuai sesuai aturan.

Ketujuh pegawai yang menerima SK yakni Fathudin S.Ag, Ahmad Nur Patah S.Ag, Nasum,  Badru Zaman Aji, Eti sofiatul muyasaroh S.Ag, Mulyati dan Imelda Septianawati A.md. Selanjutnya para penerima SK berkumpul untuk menerima pembinaan dan informasi teknis selaku PNS yang baru di Kementerian Agama dari bagian Kepegawaian Kankemenag Banjarnegara. (Nangim)