UAMBN-BK MA di Mulai, Realisasikan yang Direncanakan dengan Maksimal

Karanganyar – Kasubag TU Kemenag Karanganyar, Wiharso, melakukan monitoring hari – 1, Rabu (13/3), dalam pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer  (UAMBN – BK ) di MAN 2 Karanganyar, yang disambut hangat oleh para guru di MAN 2 Karanganyar. Ujian UAMBN – BK hari pertama ini di ikuti oleh 263 siswa siswi MAN 2 Karanganyar kelas XII.

Dihadapan Kepala madrasah, Kepala TU, JFU dan JFT, Wiharso berharap MAN 2 Karanganyar agar selalu meningkatkan kualitas dan mutunya.

“Madrasah saat ini sudah dapat tempat di hati masyarakat, kita harus menjaga amanah mereka dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu MAN 2 Karanganyar harus selalu berusaha meningkatkan mutu dan kualitasnya,” tutur Wiharso.

Lebih lanjut, Kasubag TU juga mengajak semua pegawai di MAN 2 Karanganyar untuk meningkatkan kinerjanya dengan mengamalkan 5 budaya kerja

“Semua pegawai wajib mengamalkan 5 budaya kerja Kemenag yang sudah dicanangkan oleh bapak Menteri, diantaranya integritas, profesional, tanggung jawab, inovasi, dan keteladanan. Kita harus lakukan inovasi agar selalu dapat tempat di hati masyarakat. Madrasah harus selalu lebih baik, karena kita mempunyai andil besar dalam membentuk karakter bangsa ini,“ tambahnya.

Didepan seluruh pegawai MAN 2 Karanganyar, Wiharso juga berharap agar semua program yang sudah dicanangkan oleh MAN 2 Karanganyar dapat direalisasi dengan baik, agar wali murid tidak kecewa dengan madrasah.

“Program tahunan ataupun semesteran yang sudah direncanakan di MAN ini harus direalisasikan dengan maksimal. Karena ini menyangkut nama baik madrasah dan kepercayaan wali murid yang sudah melekat di MAN 2 Karanganyar ini,” tuturnya.

Semoga UAMBN-BK yang diselenggarakan dari 13 – 15 Maret 2019 ini dapat berjalan lancar. Anak – anak dimohon agar selalu berdoa dan belajar tekun agar dapat mengerjakan UAMBN ini dengan baik dan lancar serta dapat nilai yang memuaskan.(ida-hd/sua).