Ungkap Syukur, MA Riyadl gelar jalan sehat

Rembang– MA Riyadlotut Tholabah, Sedan memang menjadi salah satu madrasah favorit di Rembang. Tak heran jika PPDB kemarin, MA ini berhasil meraup 360 peserta didik baru. Seluruh civitas MA Riyadl pun mengungkapkan rasa syukur atas banyaknya siswa baru, dengan menggelar jalan sehat pada Kamis (20/7).

Jalan Sehat ini diikuti oleh seluruh civitas MA Riyadlotut Tholabah dengan berkeliling ke lingkungan sekitar madrasah. Sekitar 1000 siswa, guru, dan tenaga kependidikan terlihat antusias dan bersemangat mengikuti jalan sehat ini.

Kepala MA Riyadlotut Tholabah, Anshori mengatakan,  tujuan kegiatan ini adalah sebagai ungkapan rasya syukur pihak madrasah karena dalam PPDB 2017/2018 ini.

“Pada PPDB ini, MA Riyadl mendapatkan lebih dari 360 peserta didik baru. Ungkapan rasa syukur kami wujudkan dengan menggelar jalan sehat kurang lebih 6 km, dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung MA Riyadlotut Thalabah,” kata Anshori.

Kegiatan berjalan dengan meriah dengan diiringi marching band Al Husain dari MA Riyadlotut thalabah. Atraksi marching band Al Husain ini mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Terbukti dengan penuhnya bahu-bahu jalan oleh penduduk sekitar untuk menyaksikan penampilannya.(nwl/ss/bd)