Vaksinasi Menuju Tahapan Madrasah Sehat.

Kab. Pekalongan – MAN Pekalongan melaksanakan kegiatan rapat evaluasi dan koordinasi  dalam rangka persiapan vaksin tahap 2. Rapat dilakukan di aula lantai 1 MAN Pekalongan dengan mengikuti protokol kesehatan. Selasa  (2/11/2021)

Pada kesempatan ini Maspau, Kepala MAN Pekalongan berharap agar panitia mengevaluasikan pelaksanaan vaksin tahap 1 dan mempersiapkan vaksin tahap 2 ini dengan sebaik-baiknya.

Mudasir, . selaku Waka Humas menyampaikan pelaksanaan vaksin tahap 1 peserta didik sudah optimal dan berharap pada pelaksanaan vaksin tahap 2 lebih memaksimalkan kualitas pelayanan dan semoga berjalan lancar.

Wewet Priyatna, Waka Kesiswaan menyampaikan Insya Allah peserta didik yang akan mengikuti vaksin tahap 498 dosis 2 dan 35 dosis 1.

Indah Puspaningtias, Waka Sarpras menuturkan persiapan vaksin tahap 2 besok Rabu (3/4) sudah dipersiapkan madrasah secara maksimal. Terkait teknis pelaksanaan vaksin tahap 2 adalah sebagai berikut : Vaksinasi dilaksanakan di aula lantai 2 MAN Pekalongan. Adapun syarat untuk vaksinasi tahap ke 2 membawa KK dan bukti sudah melakukan vaksinasi ke-1 (pertama).

“Pada kegiatan vaksinasi tahap 2 akan didatangkan  16 team dari pihak puskesmas 1 Kedungwuni yang akan stay di tempat vaksinasi untuk melakukan vaksin, ungkap Eni Tri Purwaningsih, selaku ketua panitia kegiatan. Peserta didik yang sudah selesai divaksin bisa pulang kerumah setelah menunggu jeda setelah vaksin.” tutur Indah Puspaningtias.(C-NA/Ant/bd).