Wakil Bupati Tegal Memompa Semangat Kontingen KSM

Slawi – Generasi yang unggul adalah kunci keberhasilan untuk bersaing dengan sportifitas, dan kalian adalah generasi tersebut maka berjuanglah untuk mengibarkan bendera kemenangan kabupaten Tegal. Demikian yang disampaikan Wakil Bupati Tegal Umi Azizah saat melepas dan memompa semangat di hadapan para peserta kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Jawa Tengah asal Kabupaten Tegal dan para pendampingnya, di Aula Al Ikhlas kantor setempat, Selasa (23/05).Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Kepala Subbag TU dan pejabat struktur lainnya di lingkungan Kankemenag Kabupaten Tegal.

Adapun kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) akan dilaksanakan dari tanggal 23 sampai dengan 24 Mei 2017 di  MAN Magelang.

“Para peserta agar benar-benar menjaga pola makan dan istirahat agar kesehatan tidak menjadi masalah dalam melaksanakan seluruh prosesi KSM,”kata Umi Azizah.

Untuk itu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah berharap setelah tahun kemarin mendapatkan 1 mendali emas, tahun ini kami berharap agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal Nurrotib menyampaikan bahwa, “sebagai perwakilan dari Tegal berbanggalah menjadi orang Tegal, itu adalah implementasi dari masyarakat yang cinta budaya, dan bawalah semangat agar bisa menunjukan bahwa madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah,” ucapnya.  (za/rf)