Walikota Semarang harap pergantian Kakankemenag tidak merubah keharmonisan kerja sama

Semarang – Menjaga sebuah kebersamaan jauh lebih sulit daripada meraihnya, oleh karenanya perlu langkah kerjasama dan keterpaduan antara komponen yang ada. Demikian sambutan Walikota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, SE, MM dalam acara pisah sambut Kepala Kementerian Agama Kota Semarang di Amarta Pura Ballroom Grand Candi Semarang tanggal 21 Desember 2014.

Acara ini merupakan kelanjutan dari pelantikan Kepala Kementerian Agama Kota Semarang yang baru Bapak Drs. H. Muh. Habib, MM (Sebelumnya Kepala Kementerian Agama Kab. Kendal) menggantikan Bapak H. Taufik Rahman, SH, M.Hum (Sekarang Kepala Kementerian Agama Kab. Pemalang).

Lebih lanjut Walikota Semarang Hendrar Prihadi, SE., MM mengatakan bahwa “Selama ini kebersamaan Pemerintah Kota Semarang dengan Kementerian Agama Kota Semarang sudah terjalin harmonis terutama dalam kerukunan umat beragama sehingga Walikota Semarang mengharap kerjasama ini tetap berjalan dengan baik”.

Dalam sambutan perpisahan kali ini pejabat lama Kementerian Agama Kota Semarang menyampaikan pesan agar apa yang sudah dicapai selama beliau menjabat adalah berkat kerjasama semua pihak, dan berharap capaian yang baik tetap diteruskan oleh pejabat yang baru.

Selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang yang baru Bapak Drs. H. Muh. Habib, MM dalam sambutanya mengajak seluruh komponen di Kantor Kementerian Agama Kota Semarang bersama-sama melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara pisah sambut ini difasilitasi oleh Pemerintah Kota Semarang dihadiri oleh Walikota dan Muspida, Jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Semarang dan Kab. Kendal. Berlangsung penuh kekeluargaan. (Joko/IS).