Pengawas Madrasah Ikuti Pertandingan Bola Voli Tingkat PGRI Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Sabtu (2/9/2023), Sriyati, Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang, memohon doa restu dari ASN di lingkungan kerjanya, karena pada hari itu, ia bersama rekan-rekannya mengikuti Lomba Bola Voli antar PGRI se-Kota Semarang yang digelar di Kampus UPGRIS 4, Jalan Gajah Raya Nomor 40, Kel. Sambirejo Kec. Gayamsari, Kota Semarang.

“Bismillah… Bapak/Ibu, ijin melaporkan, hari ini Kontingen Cabsus PGRI Kemenag Kota Semarang mengikuti Lomba Voli antar PGRI se-Kota Semarang. Mohon doanya,” ujarnya melalui whatsapp group.

Dukungan pun disampaikan ASN Kankemenag Kota Semarang, baik secara langsung, maupun melalui pesan whatsapp.

“Semangat Bu Sriyati. Semoga mendapat yang terbaik,” tulis Sriwahyuningsih, Penyuluh Agama Kristen Kankemenag Kota Semarang.

“Bismillah. Semoga menang. Tetap semangat Bu Sri dan teman teman,” kata Isro’ Miarsih, sesama Pengawas Madrasah setempat.

Hal serupa juga diungkapkan keluarga besar Kankemenag Kota Semarang lainnya, bahkan, Nadzib selaku Kepala MIN Kota Semarang menyampaikan, akan memberikan dukungan langsung dengan menyaksikan pertandingan bersama rekan-rekan seprofesinya. “Saya dan teman-teman siap meluncur ke lokasi untuk memberikan support Bu,” tuturnya, yang disambut baik oleh Sriyati.

Masih di forum yang sama, Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha, dan Colidah Hanum, Gara Zawa Kankemenag Kota Semarang, tak ketinggalan turut serta memberikan dukungan kepada Kontingen Cabsus PGRI Kemenag Kota Semarang.(NBA/bd)