Sofia Nur : ”Para Kasi Merupakan Penggerak Dan Teladan Di Unitnya”

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Untuk menjaga semangat dan meningkatkan kinerja, Kepala Kankemenag Kota Magelang langsungkan rapat terbatas yang dihadiri oleh unsur pimpinan, Pokjaluh dan Humas pagi ini di ruang kerjanya, (Selasa, 12/9).

Ketika menyampaikan arahannya H. Sofia Nur mengatakan pentingnya peran unsur pimpinan sebagai penggerak dan suri tauladan dalam unit kerjanya.

”Setiap program kerja yang akan dilaksanakan, rencanakanlah dengan terperinci. Para Kasi merupakan penggerak dan contoh bagi personel di unitnya. Berikan mereka penjelasan yang memadahi dan koordinirlah dalam mereka menjalankan tugas dan fungsinya,” terang Sofia Nur.

“Setiap ASN dan pegawai harus selalu disemangati dan dievaluasi hasil kerjanya. Sehingga mereka bisa berikan kontribusi dalam pengabdiannya secara optimal,” imbuhnya.

Kepala kantor juga mengingatkan jika kini Kementerian Agama merupakan suatu rumah besar yang harus kita rawat dan dijaga keutuhannya melalui kebersamaan dan  kedisiplinan.

Kedepan, kinerja pegawai harus lebih baik. Kualitas pelayanan kepada masyarakat harus meningkat, kecepatan & kemudahan layanan pun harus selalu diprioritaskan.

Terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme merupakan kata kunci untuk mendukung out come dari tugas pokok dan fungsinya menjadi semakin baik. (Hari/bd).